Tentang Indonesia Blogging atau tipstrikseoblogger.blogspot.com

Posted by wiwied dyat on Thursday, September 15, 2011



Blog ini sebenarnya hanya Blog yang berisi tentang tutorial simple untuk blog. Walaupun akan terus berkembang yang saya inginkan sebenernya meng-Share apapun yang saya tahu dan punya, seperti Ilmu sains, internet, musik, dan semua yang bisa saya berikan di sini. 
 Indonesia Blogging atau tipstrikseoblogger.blogspot.com adalah blog yang paling bener dan waras (hehe..) yang saya punya. kenapa saya bilang paling bener dan waras? 
Karena Blog-Blog saya yang sebelumnya berantakan, tidak beraturan, sangat sulit untuk memasuki traffic rank dan terakhir tidak jelas asal-usulnya. 


Ya semoga Blog ini akan menjadi blog yang bisa menyaingi Blog-Blog dari master Blog di Indonesia


terima kasih telah bersama dengan saya di  Indonesia Blogging atau tipstrikseoblogger.blogspot.com

Artikel Terkait:

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment